Sunday, November 13, 2011

interview with Zadia

"Wear everything you like and comfortable
Karena apapun yang kita pakai, dan bikin kita confident, kan asik juga dilihatnya"

Zadia Sayang Novita 
Born on 25th November 1990
        
        (FSI) Apa sih nama dari style kamu?
Influence za, hahah (ini ngaco), ini krna aku gampang ter-influence sma semua style dan aku suka mix and match, jadi aku ga punya nama style tertentu.
         
          (FSI) Sejak kapan mulai menyukai fashion?
Sejak modelling

     (FSI)  Lebih menyukai fashion atau fotografi? Atau keduanya? Mengapa?
Keduanya, krna aku suka Art. Fashion is the way you wear, Photography is the way you see. Dan dua duanya membutuhkan kreatifitas yang unlimited dan terus berkembang, istilahnya ‘ga ada matinya’

     (FSI)  Siapa sih yang menjadi inspirasi terbesar kamu untuk kiblat fashion kamu?  Kenapa?
Aku ga punya kiblat khusus dlm fashion, misalnya hari ini aku gaya casual, besok bisa etnis, besoknya lagi bisa androgyny, mgkin krna aku ga suka yang monotone jadi aku suka different style

     (FSI) Apa aja sih 5 hal terpenting yang ga boleh terlewat di tas kamu?
Handphone, Dompet, Cosmetic, Pencil, Sketch book
 
     (FSI) Apa yang menjadi ciri khas kamu saat ini?
Fullcolour, krna aku suka warna, makanya baju aku banyak yang warna warni
 
     (FSI) Apa saja sih social media yang kamu miliki saat ini? (ex. Lookbook, blog, flicker/ tumblr dll) kenapa kamu memilih social media itu untuk mengeksplor gaya fashion kamu?
Tumblr, krna simple, dan tumblr berisi segala macem fashion style blogger, dan ga Cuma fashion tapi meme, jadi aku ga Cuma mengekslpor fashion dr majalah


     (FSI) Saat ini apa saja yang kamu lakukan untuk memperdalam pengetahuan kamu tentang fashion street?
Aku biasanya update dari majalah, blog, website, dan fashion event

     (FSI) Apa benda yang bisa menjadi ciri khas kamu dalam berpenampilan?
          Boots

     (FSI) Apa kamu setuju tentang pendapat “seorang fashionable harus selalu terlihat dengan barang-barang mahal”? mengapa?
Sangat ga setuju, karna banyak baju yang murah atau bahkan secondhand yang keren, tergantung bagaimana kita mengaplikasikannya, aku sering hunting ke pasar senen loh, malah ada yang ngira blazer aku itu brand mahal :p

Big Thanks for zadia!
from crew
fashionstreet-indonesia

No comments:

Post a Comment