Kamis, 08 Maret 2012

Interview with Koola Stuffa (when FSI meet innovative shop)


            Hello Young Street-er kali ini team Fahion street indonesia meng-interview coolest innovative shop. Here we go, with KOOLA STUFFA!

  •   Apa sih yang menjadi insipasi utama dalam mendesain baju dan barang-barang yang lo jual? Kenapa?
Hmmm klo soal inspirasi banyak banget,musik yang kita denger,film yang kita liat,pkoknya apa yang ada disekitar kita pasti jadi inspirasi untuk karya kita.
  •   Kapan pertama kali mewujudkan ide ide sehingga terlahirlah toko ini?
Klo untuk ide awal kebentuknya brand ini sih udah sekitar 3 tahun lalu pas lagi brkarya bareng bedua,tiba2 muncul ide knapa lukisan kita ga coba diaplikasikan ke benda yang dipake sehari2 aja,muncul deh tuh ide untuk  bikin koolastuffa

  •   Kenapa lo suka menempatkan ilustrasi dalam desain baju dan jumper ?
Yaah sebenernya sih mao pake foto kita sendiri,tapi takut ga laku,hahaha jadi illustraasi aja deh,:p

  •   Apa brand lo juga suka mengikuti bazar dan even? apa aja?
Suka banget  ikut bazaar.yang prnah kita ikutin.trademark.pasar hellofest.passarseni itb.acara di fib ui.dll

  •  Apa sih halangan terbesar lo untuk memperkenalkan brand ini kepada kostumer? Terutama pembeli, hehe.. why?  Alhamdulillah sampai saat ini blum menemukan kendala pada saat ngenalin produk kita ,justru yang malah sebagian besar antusias klo ngeliat produk kita,yah itu yang bikin kita semangat untuk selalu mengeksplor lagi produk2 koola :D                                                                                              
  •   Apa ciri khas dari brand ini?
Ciri khas dari brand ini adalah karena yang punya kita haha..bcanda.hmm ciri khas yah..Produk yaang kita jual mayoritas di lukis manual.dan menggunakan illustrasi dan pattern yang unik

  •  Sudah berapa lama sih brand ini terlahir?
           Brand ini lahir udah 3 tahun 15 desember kmaren,lagi lucu2nya lah :D

  •  Tertarik buat go international ga? TERTARIK BANGET PASTI.

  •   Untuk sekarang ini price lists barang-barang lo berkisar berapa sih?
           Untuk skarang range harga kita berkisaar antara 15.000-200.000 terjangkau kan

  •  Apa pesen yang bisa bikin orang-orang buat beli brand lo?  Hehe..
          yah klo emang mao sesuatu dapet sensasi beda dibidang persandangan dan segala bentuk aksesoris (Asiik)..dateng aja ke toko kita atau liat di blog kita koolastuffa.tk

          Thanks Koola Stuffa interview nya semoga bisa menginspirasi street-er untuk belanja di toko kamu Hehehe..
        
             Best Regard, 
             Fashion Street Indonesia