Sabtu, 26 September 2015

Restaurant teraneh, terunik dan terextream di dunia (17+)

Ternyata dari berbagai negara banyak sekali yang mempunyai restaurant-restaurant aneh, unik sampe extreme. dari mulai menu makanan nya, dekorasinya, tempat makan nya sampai cara makan nya. 

Mungkin perlu kita ketahui bahwa restaurant unik, aneh, atau extreme malah justru banyak diminati oleh para pencinta kuliner di seluruh dunia. Tidak heran kalau banyak sekali orang-orang yang rela datang ke negara satu dan ke negara lainnya hanya untuk mencoba sensasi makan di restaurant-restaurant ini. 

Penasaran? Yuk simak satu persatu.


1) NYOTAIMORI



Restaurant nyotaimori ini berada di negri Sakura, Jepang. walaupun sudah banyak sekali kecaman agar restaurant ini ditutup, namun banyak tempat tempat lain yang meniru gaya penyajian makanan seperti di nyotaimori ini. Setiap orang pun dikenakan biaya yang terbilang cukup mahal yaitu 15.000 yen atau 1.4jt per orang. Sushi yang dipesan akan dihidangkan diatas tubuh wanita atau laki-laki sesuai pesanan. Wanita atau laki-laki yang akan menjadi wadah penyajian makan tersebut juga sudah di trainning sebelumnya, tidak menggunakan satu helai penutup juga pada tubuhnya dan wajib membersihkan badannya sebersih bersihnya. 

Duh.. Kalo tiba-tiba si wanita atau laki-laki yang menjadi wadah keringetan gimana ya.


2) CLOTHING OPTIONAL RESTAURANT


Restaurant clothing optional ini terletak di Kota Manhattan, New York. Restaurant ini merupakan restaurant teraneh di New York karna bertema nude (telanjang) dan mengharuskan pengunjungnya yang makan disitu melepaskan semua pakaian luar dan dalamnya tanpa tersisa. semua dilepas dan disimpan di tas plastik. Mereka tidak memperdulikan walaupun sedang musim dingin. Pengelola restaurant tersebut mengatakan bahwa "ya benar telanjang, tapi tidak porno." Dari usia muda sampai sangat tua duduk di meja makan berbincang menunggu pesanan datang tanpa mengenakan penutup apapun. 


3) ICE RESTAURANT


Ice Restaurant ini berada di Negara Dubai. Tema yang dimiliki restaurant ini adalah "Ice", dari mulai kursi, meja makan, lantai, dekorasi, gelas, meja cashier bahkan pot bunga juga semuanya terbuat dari es balok dengan sedikit salju buatan di lantai. Gak heran setiap pengunjung yang ingin makan di restaurant ini wajib mengenakan jaket ala ala orang eskimo. Untuk tiket masuknya saja ke restaurant ini per orang dikenakan biaya 250.000 per orang belum termasuk makan. Harga menu makanan yang disajikan yang paling mahal dibandrol dengan harga 100.000 untuk 1 makanan saja belum minum. Jadi kira" untuk makan per orang di restaurant ini bisa kena biaya 450.000++

4) DINNER IN THE SKY


Dinner in the sky restaurant ini berada di negara Belgia. Tema yang dimiliki tentunya makan diatas langit sesuai dengan nama restaurant nya. setiap orang yang ingin makan di restaurant ini akan berada diatas ketinggian 150 feet dari permukaan tanah yang diangkut oleh satu crane. Pengunjung yang ingin merasakan sensasi ini wajib menggunakan kursi pengaman serta sabuk pengaman yang dibuat sebaik mungkin untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. diantar meja makan tersebut juga ada seorang koki yang menyediakan makanan-makanan yang dipesan oleh pengunjung. Wow cool! keseimbangan kunci nomor 1 yang selalu dijaga ketika sudah berada diketinggian tersebut. Dinner in the sky ini juga sudah mendunia dan mempunyai cabang di berbagai negara diantaranya Europe, Australia, Japan, India, Dubai, South-Africa, Brazil, United States, Mexico, Canada dan China. Untuk makan di atas langit seperti ini harga paket yang dibandrol adalah 110jt ++ hmm.. mungkin pas untuk acara anniversary, wedding atau wedding proposal maybe.


5) BIRD NEST RESTAURANT


Bird nest restaurant ini mempunyai konsep sarang burung. Jadi pengunjung yang ingin makan disini akan merasakan sensasi makan ala burung di sarang. Meja makan restaurant ini berada diatas pohon yang tinggi. Pelayan yang mengantarkan makan juga harus menggunakan tali" yang biasanya digunakan untuk flying fox atau panjat tebing untuk sampai ke table pengunjung. Untuk menu makanan yang disajikan dibandrol sekitar 350.000 per porsi nya. belum termasuk minum ya.


6) Villa Escudero Restaurant


Restaurant ini memiliki sensai makan dibawah air terjun. Meja makan yang ditempatkn dibawah air terjun tenyata banyak menarik perhatian pengunjung yang ingin merasakan sensasinya. Pengunjung yang makan di restaurant ini juga sekalian mandi dibawah air terjun yang besar ini. Jadi kalau mau makan disini harus bawa baju ganti ya gan hehe.. Meja meja makanan prasmanan yang disediakan juga berada diatas air. mau makan sekalian piknik atau berenang? Kesini deh ya :D


7) THE FRONTIER CHICAGO RESTAURANT




Restaurant the frontier chicago ini memang memiliki tema dekorasi yang normal dan biasa saja, namun menu makanannya yang tidak biasa. Menu restaurant ini menyediakan makanan aligator seperti buaya. Makanan buaya ini bisa dibakar atau digoreng loh. Tidak dipotong potong dulu namun disajikan utuh masih berbentuk buaya, selain itu juga ada kura-kura bolognise loh dan untuk menu buaya saja dikenakan biaya 3.150.000 untuk minimum 15 orang. 


Mungkin ada yang tertarik makan disalah satu restaurant yang ada diatas? :D


3 komentar:

  1. Astaga, kok ada ya... macem-macem aja duni ini ..

    BalasHapus
  2. waaahhh,,,,luar biasa!!! gilanya, uniknya, anehnya, pokoknya serba luar biasa deh :) :D itu nganterin makanan pake flying fox, apa gak pada tumpah gitu ?hahaha

    mampir juga ke Ayam Legenda Bandung gak kalah unik deh pokoknya :)

    BalasHapus
  3. Great post. I was checking continuously this blog and I’m
    impressed! Very useful information particularly the last part 🙂 I
    care for such information a lot. I was looking for this particular
    information for a long time. Thank you and good luck.
    Visit my site: Konveksi Tas Selempang

    BalasHapus